Selasa, 06 Agustus 2013

Kenapa Harus Nasi Goreng? Kenapa? Kenapaa???!!

Holaa... selamat dataang kamu-kamu yang suka nasi goreng seperti saya.. Selamat datang kamu yang selalu pesen nasi goreng wherever you are. *salaman*

Kenapa harus nasi goreng sih? Atau duh lagi-lagi itu lagi, nasgor lagi nasgor lagi :))

Saya dan telinga saya sih sudah kebal dengan pernyataan yang begitu. Saya memang tipikal yang selalu memilih nasi goreng sebagai makanan aman kalau lagi bertandang ke mana saja. Ke resto atau cafe baru, ke kawinan atau pas ditanya mau masak apa. Jawabannya ya sederhana saja, nasi goreng.

Penganan satu ini memang menjadi pilihan utama saya selain nasi dengan ayam goreng :)) Ada seorang dan beberapa orang lain yang bertanya 'Macam mana hidupmu kalo kemana-mana isinya cuma makan nasi goreng aja. Coba kek menu lainnya' dan saya hanya nyegir sambil menyeruput minuman (kalo sudah datang) atau gak nyengir kuda saja. Sudah biasa...

Nasi goreng memang bukan makanan spesial ya. Maksudnya, ya bukan makanan yang terkenal 'wah' atau gimana lah gitu. Tapi bagi saya, nasi goreng itu adiktif. Nasi goreng itu penuh memori. Nasi goreng itu sederhana, sesederhana hidup saya yang rumit (nah!)

Saya bukan tukang masak, saya juga gak jago masak, tapi saya jago bikin satu makanan. Can you guess? Hehehe, iya, nasi goreng. Saya juga bukan ahli rasa (kecuali rasa cinta), saya punya selera sendiri. Kalo saya bilang enak, berarti enak (ya iyalah!). Pokoknya, saya cuma manusia biasa (hah?!) yang suka nasi goreng, mencintai nasi goreng apa adanya dengan sepenuh jiwa (ok, skip it, mulai lebay).

Selamat menikmati blog saya. Semoga bermanfaat. Sekian dan terima nasi eh terima kasih :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar