Minggu, 17 November 2013

Pas di Kantong, Pas di (Sebelah) Hati by @Omah_Jajan

Yuhu... Dateng lagi dan lagi-lagi bukan tentang nasi goreng. Belum yaa.. Postingan setelah ini aku akan bahas tentang review nasi goreng yang enak di Malang. Tapi-tapi, kenyang bukan berarti nasi, bukan nasi berarti nggak mungkin kenyang. Buktinya, ya si @omah_jajan. Buat kamu yang ada di kota Malang dan aktif di dunia burung memburung Twitter, pasti udah tahu deh salah satu penjual makanan yang satu ini.

Pemiliknya bernama Athya, dia owner sekaligus koki (sepertinya) Entahlah, itu yang saya dapet informasinya dari seorang temen. Dari temen itu juga, aku tahu di Omah Jajan ini. Pertama kali nyoba, si sus roll mayo. Sebagai penyuka mayo, aku sudah excited pingin nyoba, nah pas orderan temen sampe di kantor, lahaplah mata dan perut ini. Penampakannya?

Yumm.. Udah kebayang ya gimana lezatnya? Supernya lagi, harga nggak mahal. Masih bisa lah untuk kantong-kantong mahasiswa. As I remember, harganya 5ribu per slice but it's worthy.

Apa aja di dalem si sus roll mayo ini?

Puff mayo yang digulung pake keju (I love cheese!) daging (I think it's smoked beef)

Ada menu lain andalan?

Tentu ada. Selain si sus roll mayo ini, ada juga yang plus keju parut. Ada juga lava cake yang dijamin bakal bikin kamu foodgasms!!


Ternyata, selain nerima delivery order, kamu juga bisa dateng dan nongkrong lho di Omah Jajan. Lokasinya ada di sini :

Online Food satu ini recomended buat kamu yang males keluar rumah tapi pingin ngerasain makanan yang ringan tapi berat, kecil tapi bikin kenyang. Follow aja mereka trus mention dan order #bukanpromosi

Lain kali, aku akan order lava cake nya lagi yang super cokelat banget. Thanks @omah_jajan 


xoxo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar