Minggu, 17 November 2013

#SekedarSharing Haan's Pudding dan Pancake

Beberapa waktu lalu, ngeliat temen posting foto di Instagram, lagi rame banget yang lagi bikin produk instan dari Haan's. Aku sendiri memang lumayan hobi bikin makanan manis, seringnya ya untuk konsumsi sendiri. Karena belum handal di dapur juga. Dulu, pernah coba bikin pancake pake resep yang banyak di internet, hasilnya? Sudah pasti gagal. Adonan jadi bantet, entah waktu itu apa yang kurang. Hiks..

Anggap saja ini sebagai balas dendam karena pancake nggak sesuai harapan. Berbekal lapar dan juga beberapa bahan, akhirnya saya praktek. Untuk step dan step, nggak perlu aku kasih gambar, karena kalau kamu sudah beli produk Haan's ini udah bakal ada cara gimana mengolahnya (Oke, ini sebenernya adalah bagian dari ngeles karena saya yang terlalu berantakan ketika memasak :p

Kiri : Puding coklat plus fla, Kanan : Pancake coklat 

I love the pudding, lembut banget teksturnya. Lumer di mulut dengan sempurna. Apalagi ditambah dengan fla, ohmy, I got that foodgasm!

Pancakenya juga super enak, walopun 125ml air kayaknya nggak pas padahal sesuai sama apa yang ditulis di petunjuk memasak. Akhirnya, harus nambah beberapa sendok tepung biar adonan nggak begitu encer. Rasanya enak banget, can't wait untuk nyoba yang varian lainnya. Paling favorit? Pudding coklatnya. Yummo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar